Thursday, January 10, 2013

Ada Anelka di Latihan Tim PSG

Paris - Nicolas Anelka mendadak terlihat dalam sesi latihan yang digelar Paris Saint Germain. Adakah striker senior itu bakal jadi anggota baru skuat PSG?

Anelka berada di pusat latihan PSG, Camp des Loges, pada Kamis (10/1/2013). Di sana, pesepakbola berusia 33 tahun itu mengikuti latihan bersama Thiago Silva dkk.

Keberadaan Anelka di Camp des Loges bukan karena dia akan segera memperkuat klub kaya tersebut. Pesepakbola yang pernah membela Liverpool, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea itu ada di sana hanya sekadar untuk menjaga kebugaran dengan terus berlatih.

Anelka saat ini masih berstatus pemain Shanghai Shenhua. Namun dia sudah berniat hengkang dari klub China itu karena pembayaran gaji yang tersendat.

"Kami tidak berpikir untuk itu (mengontraknya). Saya pikir tidak ada kesempatan untuk itu. Dia hanya meminta untuk ikut berlatih. Dia pernah bermain bersama saya (di Chelsea) dan kami adalah teman sekarang. Saya mengizinkannya bermain karena pertemanan kami," ungkap pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Dikutip dari , Anelka berpeluang kembali ke Inggris di bursa transfer musim panas nanti. Beberapa klu masih tertarik memakai jasa pemain berusia 33 tahun itu.





( din / roz )

0 comments

Post a Comment