Friday, January 11, 2013

Agen: Sneijder Belum Negosiasi Kontrak dengan Galatasaray

Milan - Proses kepindahan Wesley Sneijder dari Inter Milan ke Galatasaray tampaknya belum akan segera rampung. Hal itu seperti diungkapkan oleh agennya, Soren Lerby.

Nerazzurri dikabarkan sudah menerima tawaran dari Galatasaray untuk untuk memboyong Sneijder ke Turki tengah pekan ini.

Uang sebesar 10 juta euro disebut menjadi nominal yang siap dibayarkan Galatasaray ke Inter, sementara untuk Sneijder ditawarkan gaji sebesar enam juta euro semusim.

Meski tampaknya sudah memasuki tahap-tahap akhir, ternyata proses kepindahan Sneijder ke Galatasaray masih mandek. Lerby mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih belum ada negosiasi kontrak dengan klub juara Super Lig musim lalu itu.

"Kami belum berbicara mengenai kontrak dengan Galatasaray, jadi tidak mungkin transfer ini akan segera terwujud," jelas Lerby kepada .

"Apakah Inter sudah memiliki kesepakatan dengan Galatasaray? Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa mengenai hal itu. Inter belum mengatakan apapun kepada saya. Meskipun saya tidak berharap suatu perkembangan yang cepat," imbuhnya.

Dengan fakta itu, Lerby lantas menegaskan bahwa Sneijder masih terbuka dengan kans pindah ke klub lain. Rumor lainnya menyebutkan pemain timnas Belanda itu juga tengah dibidik oleh Manchester United, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

"Wesley dan Yolanthe akan mengambil keputusan jika sudah ada kontak lebih lanjut. Sampai saat itu, Wesley akan bebas mengambil keputusannya," kata Lerby.


( cas / din )

0 comments

Post a Comment