Sunday, January 20, 2013

Allegri Mau Kaka

Milan - Untuk kesekian kalinya Kaka diwacanakan akan kembali merumput di San Siro. Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tidak menyangkal bahwa dirinya menginginkan pemain Brasil tersebut.

Kabar bahwa Kaka sedang dinegosiasikan lagi di antara Real Madrid dan Milan merebak lagi belum lama ini. Di awal musim mereka juga menjajaki, tapi tidak tercapai kesepakatan kompensasi materi, baik untuk penjualan maupun peminjaman.

"Memang ada pembahasan soal Kaka. Proses negosiasi yang penting sedang dilakukan," tutur Allegri dalam jumpa pers di markas timnya kemarin, menjelang pertandingan Milan melawan Bologna malam ini, Minggu (20/1/2013).

"Saya setuju dengan klub ini dalam hal apapun. Posisiku tak pernah berseberangan dengan klub. Tentu saja ada silang pendapat. Tapi tidaklah benar kalau aku tidak menginginkan Kaka," sambungnya.

Kaka pernah enam tahun membela Milan dan mendapatkan gelar pemain terbaik dunia 2007 saat masih berseragam Pindah ke Real Madrid di tahun 2009, ia mulai tak mendapatkan tempat sejak klub Spanyol itu dibesut Jose Mourinho dalam dua musim terakhir.



( ads / a2s )

0 comments

Post a Comment