Sunday, January 6, 2013

Allegri: Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan, Milan

Milan - AC Milan menutup tahun 2012 lalu dengan kekalahan. Menghadapi Siena usai jeda musim dingin, Massimiliano Allegri meminta Rossoneri untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum Liga Italia memasuki jeda musim dingin, Milan menelan kekalahan 2-4 dari AS Roma. Kekalahan itu membuat mereka tak beranjak dari posisi tujuh di klasemen dengan 27 poin.

Usai jeda musim dingin, Milan akan mengawali tahun 2013 dengan menjamu Siena di San Siro, Minggu (6/1/2013) malam WIB. Allegri berharap timnya segera bangkit dan meraih kemenangan.

"Setelah kekalahan dari Roma, kami harus bangkit," ujar Allegri seperti dikutip .

"Ini tidak akan mudah karena Siena bermain sangat bagus melawan Lazio di Coppa Italia. Mereka terorganisasi dengan baik jadi kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin."

Allegri berharap Milan bisa mengamankan tiket ke Liga Champions di akhir musim nanti. Karena itu, dia berharap timnya bisa terus mereguk poin di sisa musim ini.

"Terlepas dari kekalahan dari Roma, kami sudah meraih banyak poin dan kekalahan lainnya hanya dari Fiorentina dan Zenit," lanjut Allegri.

"Hal yang penting adalah kami meningkatkan pendekatan mental kami. Target kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami harus mulai mengumpulkan poin," tegas allenatore Milan itu.


( nds / nds )

0 comments

Post a Comment