Tuesday, January 8, 2013

Allegri Yakin Bertahan Sampai Kontraknya Habis

Milan - Masa depan Massimiliano Allegri kembali dalam tanda tanya menyusul pernyataan Silvio Berlusconi soal Josep Guardiola. Terkait hal tersebut, Allegri yakin dirinya bakal bertahan sampai kontraknya habis di 2014.

Posisi Allegri sempat digoncang menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Milan di awal musim. Namun dalam periode dua bulan terakhir dia berhasil menstabilkan performa Rossoneri dan membawa timnya beranjak naik menuju ke papan atas klasemen.

Namun periode tenang yang dirasakan Allegri tak bertahan lama. Setelah Guardiola menyatakan berniat melatih lagi musim depan, Berlusconi menyambutnya dengan menyatakan kalau dirinya masih berminat pada eks pembesut Barcelona itu. Berlusconi malah tak bisa menjamin kelanjutan kontrak Allegri selepas musim 2012/2013 ini.

Terkait kondisi tersebut, Allegri yakin kalau dirinya masih akan terus bertahan sampai kontraknya habis. Mantan pelatih Cagliari itu masih terikat kontrak sampai 2014.

"Saya berniat untuk menghormati kontrak saya, yang akan habis di 2014 dan memberikan yang terbaik pada tim ini hingga bisa memberikan penampilan terbaiknya. Saya tak punya komentar apa-apa terkait penyataan presiden (Berlusconi)," sahut Allegri di Football Italia.

Allegri mulai melatih Milan di musim 2010/2011, di mana dia langsung memberi Diavolo Rosso gelar . Musim lalu dia gagal mempertahankan sukses tersebut setelah hanya menuntaskan musim pada posisi dua di belakang Juventus. Sementara musim ini Milan masih berada di posisi tujuh klasemen.


( din / rin )

0 comments

Post a Comment