Thursday, January 31, 2013

Arsenal Rekrut Nacho Monreal dari Malaga

London - Arsenal melakukan belanja "di menit akhir" bursa transfer Januari. resmi mendatangkan bek kiri internasional Spanyol, Nacho Monreal, dari Malaga.

Monreal setuju diikat dengan kontrak jangka panjang. Tidak diungkapkan nilai transfer untuk mendatangkan dia ke Emirates tapi media-media setempat meyakini tebusannya sekitar 8,5 juta poundsterling.

Kehadiran Monreal akan memberikan lebih banyak opsi di sisi kiri pertahanan Arsenal, terutama karena cederanya Kieran Gibbs.

"Kami senang bahwa Nacho Monreal telah setuju bergabung dengan kami. Kami telah memantau dia untuk beberapa lama sekarang dan sangat senang bahwa kami bisa menyepakati transfer ini pada hari ini," sahut manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Monreal adalah seorang bek kiri yang handal dengan pengalaman yang bagus baik di level klub dan internasional," lanjut dia di situs resmi klub.

"Dia adalah seorang pemain yang dikaruniai teknik yang bagus, seorang pengumpan silang yang bagus di sepertiga akhir lapangan serta kuat dalam duel bola udaram" puji Wenger.

Monreal adalah satu-satunya pemain yang didatangkan Arsenal di bursa transfer musim dingin ini. Pesepakbola 26 tahun itu akan kembali bekerja sama dengan eks rekan se-timnya Santi Cazorla, yang lebih dulu bergabung di musim panas.



( rin / roz )

0 comments

Post a Comment