Tuesday, January 22, 2013

Atletico Takkan Lepas Falcao ke Madrid


Madrid - Atletico Madrid kembali menegaskan komitmennya untuk mempertahankan Radamel Falcao. Los Rojiblancos membantah kabar yang menyebutkan mereka sudah sepakat untuk menjual Falcao ke tetangganya, Real Madrid.

Falcao disebut-sebut ada di posisi teratas daftar pemain incaran Madrid. Demi mendapatkan penyerang asal Kolombia itu, Madrid kabarnya siap membayar mahal, melebihi klausul buy-out si pemain yang mencapai 60 juta euro.

Tapi, Atletico tetap ngotot tak akan melepas Falcao, apalagi ke Madrid yang merupakan rival sekota mereka.

"Falcao tidak akan menuju Real Madrid," tegas pemilik Atletico, Miguel Angel Gil Marin, kepada

"Saya akan mengulang apa yang saya katakan tahun lalu terkait Sergio Aguero," ujarnya.

Baru-baru ini, Falcao digosipkan makan bersama Presiden Madrid Florentino Perez untuk membahas kemungkinan transfer ke Santiago Bernabeu. Gosip ini juga langsung dibantah oleh si pemain.

"Semuanya bohong. Akhir-akhir ini ada berbagai macam kabar soal saya," ucap Falcao.

"Semua kabar yang menyebut saya makan bareng Florentino salah. Kabar saya pergi ke Gala Ballon d'Or bareng Cristiano Ronaldo juga tidak benar," tandasnya.


( mfi / mrp )

0 comments

Post a Comment