Wednesday, January 30, 2013

Barca Yakin Menang di Camp Nou


Madrid - Jordi Roura menolak anggapan kalau Barcelona kini dalam posisi lebih diunggulkan lolos ke final Copa del Rey. Meski cuma butuh hasil imbang, dia memastikan kalau membidik kemenangan di leg kedua.

Barcelona membawa pulang hasil imbang 1-1 dari lawatan ke Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey. Sempat unggul lebih dulu melalui Cesc Fabregas, kemenangan yang sudah di depan mata hilang lantaran Raphael Varane mencetak gol penyama di menit 83.

Hasil imbang tersebut membuat peluang Barcelona lolos lebih besar karena pada leg kedua di Camp Nou mereka cuma butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos. Namun begitu, asisten pelatih Jordi Roura menilai kalau kedua tim masih punya peluang sama besar untuk lolos. Sejauh ini siapa pemegang tiket final belum bisa dipastikan.

"Dalam pandangan kami hasil imbang di Bernabeu selalu jadi hasil yang bagus. Buat kami itu hasil yang bagus tapi kami tahu kalau ini belum berakhir," sahut Roura usai pertandingan.

"Di menit-menit awal kami kesulitan tapi kami kemudian menggendalikan permainan, sebanyak Anda bisa mengendalikan permainan saat menghadapi Madrid. Kami tahu Madrid kuat dan tim yang mengandalkan fisik untuk mengendalikan menit-menit awal pertandingan," lanjutnya di Marca.

Roura menegaskan kalau Barcelona tak akan mencari aman dengan hanya menargetkan main aman. Seperti yang sudah-sudah, Lionel Messi dkk. akan bermain untuk mencari kemenangan

"Kami akan pulang (ke Camp Nou). Kami tidak akan hanya diam saja, kami akan bermain seperti Barcelona bermain di sini. Dan seperti biasanya kami akan membidik kemenangan," lugas dia.



( din / cas )

0 comments

Post a Comment