Tuesday, January 15, 2013

Benitez Cuma Ingin Lampard Terus Main Bagus


London - Rafael Benitez sepertinya bosan terus menerus ditanyakan perihal perpanjangan kontrak Frank Lampard. Bagi Benitez yang terpenting saat ini adalah Lampard terus fit dan bisa terus berkontribusi untuk 'Si Biru'.

Kontrak Lampard yang akan berakhir musim panas nanti adalah sebab mengapa media-media terus saja membuat spekulasi ke mana Lampard akan pergi. Apalagi hingga saat ini belum ada tanda-tanda klub ingin memperpanjang masa tinggal gelandang 34 tahun itu.

Ketika masa depannya terus saja diperbincangkan justru Lampard tampil oke di mana dari tujuh laga terakhirya ia menyumbangkan lima gol. Hal ini seperti menunjukkan bahwa gelandang internasional Inggris itu masih penting untuk Chelsea.

Benitez meski berstatus sebagai manajer interim tentu jadi salah satu pihak yang tahu mengenai masa depan Lampard ke depannya. Apalagi Petr Cech sudah mengisyaratkan dukungannya agar Lampard tetap berada di Chelsea.

Ketika ditanyai soal komentar Cech tersebut dan juga masa depan Lampard, pria asal Spanyol itu pun menjawab."Masih ada enam bulan lagi hingga akhir musim, jadi kita lihat saja apakah dia akan bertahan atau tidak," ujarnya seperti dilansir

"Kami tahu Lampard terus saja tampil baik saat latihan dan saat bermain. Semua bisa melihat dia tampil baik dan seluruh tim juga bermain baik saat ini," sambungnya.

"Mungkin itulah yang coba Petr ingin katakan - Frank bisa terus bermain di level tertinggi dan mudah-mudahan dia bisa terus bermain seperti ini hingga akhir musim."

"Saya hanya mencoba membuatnya terus tampil baik dan saya puas jika dia bisa mencetak 15 gol dari sekarang hingga akhir musim. Saya harus menjaganya terus fit," demikian Benitez.



( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment