Tuesday, January 8, 2013

Bisa Comeback Lawan Stoke, Terry?

London - Setelah sekitar dua bulan lamanya absen akibat cedera lutut, kapten Chelsea John Terry mengawali comeback-nya dengan merumput bersama tim U-21 pada pekan ini.

Terry tak lagi terlihat beraksi bersama The Blues sejak bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada 11 November setelah bertabrakan dengan Luis Suarez.

Apabila menunjukkan reaksi positif setelah tampil bersama para juniornya, Terry mungkin akan masuk skuat saat Chelsea menghadapi Stoke pada Sabtu (12/1) malam WIB.

"Kabar baiknya adalah Terry sudah berlatih dan kami mempertimbangkan dia bermain untuk tim U-21 pada Kamis, kita akan melihat bagaimana reaksinya," ujar manajer interim Chelsea Rafael Benitez yang dikutip

"Itu akan menjadi pertandingan yang berbeda tapi jika dia baik-baik saja dan sehari setelahnya, setidaknya kami akan mulai mempertimbangkan dia sebagai opsi. Mudah-mudahan dia bisa bermain beberapa lama dalam waktu yang singkat."

"Ini adalah sebuah hal positif karena sebelumnya dia hanya melakukan pemanasan, dia semakin dekat comeback tapi itu tergantung dari reaksinya."



( rin / din )

0 comments

Post a Comment