Thursday, January 3, 2013

Bojan: Barca Tak Terhentikan


Barcelona - Pertemuan dengan Barcelona di 16 besar Liga Champions diakui Bojan Krkic jadi laga yang menyulitkan buat AC Milan. The Catalans disebutnya tak terhentikan, meski Rossoneri bisa saja membuat kejutan.

Milan dan Barcelona, untuk kedua kalinya secara beruntun, akan saling berhadapan di Liga Champions. Undian babak 16 besar mempertemukan kedua klub untuk kali ke-14 kali sepanjang sejarahnya.

Dari rekor pertemuan sebelum-sebelumnya, Milan lebih banyak jadi pihak yang kalah -- dengan statistik W3 D4 L6. Kondisi terkini kedua klub juga membuat skuat besutan Tito Vialnova diunggulkan untuk dapat tiket ke babak delapan besar.

Soal peluang Milan mengalahkan Barcelona, Bojan Krkic menyebut hal tersebut bakal sulit dilakukan. Pernah menjadi bagian dari Barcelona, Bojan tahu benar bagaimana kekuatan Lionel Messi dkk.

"Itu akan jadi pertandingan yang rumit. Kami tahu kami menghadapi klub terbaik di dunia, tapi kami juga tahu kalau kami bisa menhadirkan masalah buat mereka. Kami punya pemain yang bagus, dan kami akan mencoba mengimbangi mereka selama mungkin," sahut Bojan di .

"Bagaimanapun, Barcelona tak terhentikan. Mereka terus menghasilkan pemain yang tahu filosofi mereka sendiri," lanjut pemain depan Milan dengan status pinjaman dari AS Roma itu.

Musim lalu Milan dan Barcelona bahkan berhadapan empat kali di Liga Champions. Dua yang pertama adalah di fase grup Liga Champions, dengan hasil 2-2 di Camp Nou dan 2-3 di San Siro. Sementara pada babak perempatfinal skornya adalah 0-0 di kandang Milan dan 3-1 saat gantian main di Camp Nou.


( din / cas )

0 comments

Post a Comment