Tuesday, January 22, 2013

Carragher Kecewa Jarang Dimainkan

Liverpool - Pemain veteran Liverpool Jamie Carragher tengah mengalami musim yang sulit karena semakin jarang dimainkan. Carragher kini berharap bisa dimainkan lebih sering.

Carragher sudah 10 kali tampil di Premier League tapi baru dua kali ia dimainkan sebagai starter, saat Liverpool mencukur Norwich City 5-0 di akhir pekan lalu dan sebelumnya kala menghadapi Chelsea (11/11/2012).

Sementara sepanjang musim ini, Carra membuat total 22 penampilan; sembilan lainnya di Liga Europa, dua di Piala Liga dan sekali di Piala FA. Eks pemain timnas Inggris itu menilai dirinya memprioritaskan bermain di liga.

"Hubunganku dengan manajer baik. Dia mencoba terus melibatkanku. Tapi dengar, aku ingin bermain di awal. Aku tidak berbeda dengan pemain lain," ungkap bek berusia 34 tahun ini di

"(Pertandingan melawan Norwich) baru start keduaku di liga musim ini, yang tentu saja mengecewakan menurut pandanganku tapi aku bilang aku tidak akan mengeluh dan aku mencoba untuk lebih banyak menjadi starter dan terlibat di antara sekarang dan akhir musim."

"Aku sudah banyak bermain di Eropa, Piala FA dan Piala Liga tapi Premier League adalah hal yang terpenting untuk klub dan para pemain. Kami semua ingin bermain dan aku juga demikian."

"Aku tidak bisa bohong, sejauh ini musim ini mengecewakan untukku, dalam hal mengawali pertandingan dari awal."

Kontrak Carragher sendiri akan berakhir pada musim panas nanti. Carragher, sudah berada di Liverpool selama 17 tahun, dan berharap kontraknya diperpanjang.

"Aku akan mengobrol dengan manajer di akhir musim. Aku orang yang berpikiran terbuka dan aku yakin klub juga begitu. Ini bukan tentang apa yang akan aku lakukan, itu sesuatu yang bisa kami cari jalan keluarnya," sambung pemain yang membela Liverpool sejak 1996 itu.

"Ini terserah manajer dan klub untuk membuat sebuah keputusan tentang kontrak baru. Ini terserah mereka. Aku senang bisa bermain di akhir pekan dan aku akan berharap bisa bermain lebih banyak lagi sekarang," tambah Carra.


( rin / cas )

0 comments

Post a Comment