Wednesday, January 23, 2013

Casillas Berharap Cederanya Tak Serius


Valencia - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, harus ditarik keluar dari laga kontra Valencia karena mengalami cedera tangan. Casillas berharap cederanya itu tidak serius.

Casillas hanya bermain sekitar 15 menit pada laga di Stadion Mestalla, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB. Alvaro Arbeloa secara tak sengaja menendang tangan kirinya saat berusaha membuang bola. Casillas akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Antonio Adan.

"Ada bola liar, Alvaro berusaha membuangnya dan dia mengenai tangan saya. Setelah itu saya tahu ada sesuatu yang salah. Saya merasa sedikit sakit," aku Casillas seperti dilansir situs resmi klub.

"Dokter tak ingin tergesa-gesa membuat penilaian. Dia melihat sesuatu yang tak dia sukai dan kami harus menunggu untuk menganalisisnya lebih detail. Kami harus melakukan tes untuk mengetahui seberapa serius cederanya," tambahnya.

"Saya berharap cedera saya ini tidak serius. Tim dan fakta bahwa kami lolos ke babak berikutnya adalah yang paling penting," tegas Casillas.

Pada laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey tersebut, Madrid bermain imbang 1-1 dengan Valencia. pun lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 3-1 dan selanjutnya akan bertemu Barcelona atau Malaga.


( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment