Wednesday, January 30, 2013

Chelsea Diminta Segera Bangkit Agar Tak Kecewakan Fans


London - John Terry tahu jika fans Chelsea tengah kecewa terkait penampilan timnya belakangan. Maka itu The Blues diserukan segera memperbaiki performa demi mengembalikan senyum di wajah para suporternya.

Setelah merebut dua titel musim lalu -- Liga Champions dan Piala FA --, Chelsea musim ini menurun drastis penampilannya. Diawali kegagalan meraih Community Shield dan Piala Super Eropa berlanjut ke pemecatan Robert Di Matteo.

Ditambah lagi mereka tersingkir dari Liga Champions, kalah di final Piala Dunia Antarklub dan pekan lalu baru saja didepak Swansea di semifinal Piala Liga Inggris. Plus di Piala FA mereka harus melakoni laga replay kontra Brentford. Kondisi yang ada membuat Rafael Benitez sebagai manajer interim klub itu jadi sasaran cemoohan fans.

Namun bagi Terry apa yang dihadapi Chelsea saat ini bukan tanggung jawab Benitez semata karena pemain lah yang paling berperan menentukan baik atau buruknya klub. Maka itu Terry menuntut rekan-rekannya untuk segera memperbaiki penampilan demi menjaga peluang meraih trofi tersisa musim ini, baik di Premier League, Liga Europa atau Piala FA.

"Kami harus bangkit lagi dan harus sadar betapa pentingnya itu untuk fans dan klub," ujar Terry di Chelsea TV seperti dilansir

"Salut untuk Brentford karena mereka bermain baik tapi kami harus segera bangkit. Saya kecewa karena kami tidak bermain maksimal dan mereka lebih ingin menang dari kami. Kami begitu bersemangat," sambungnya.

"Faktanya bahwa kami belum memenangi trofi apapun saat ini. Ini begitu mengecewakan tidak bisa membuat gol di dua leg melawan Swansea. Kami tampil baik di kandang tapi terlepas dari itu saya lebih suka kami kalah 2-0 atau 4-0 dan melepas laga itu," demikian Terry.



( mrp / mfi )

0 comments

Post a Comment