Monday, January 14, 2013

'City Cuma Harus Terus Melaju & Berharap MU Terpeleset'


Manchester - David Silva masih yakin Manchester City bisa memenangi titel Premier League musim ini. Dia menyebut bahwa timnya hanya harus terus menekan Manchester United dan berharap 'Setan Merah' tergelincir.

Hingga Premier League berjalan 22 pekan, City masih duduk di posisi dua klasemen dengan 48 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari MU yang sedang memimpin klasemen.

Namun selisih itu rupanya tak membuat Silva khawatir. Midfielder berusia 27 tahun ini tetap optimistis City bisa mempertahankan gelar juara.

Untuk itu, Silva menyatakan bahwa City siap terus menekan MU. Dia juga berharap City bisa mengulang prestasi musim lalu. Seperti diketahui, musim lalu The Citizens keluar sebagai juara meski sempat tertinggal delapan poin saat liga tersisa enam pekan.

"Semua yang bisa kami lakukan, berapapun jaraknya, adalah terus melaju, setiap pertandingan, dan menekan mereka dengan fakta bahwa jika mereka kalah atau kehilangan poin, kami akan semakin dekat," tutur Silva seperti dilansir .

"Itu juga berlaku sebaliknya, tentu, karena jika kami kalah kami akan semakin tertinggal, tapi kami tidak bisa berpikir soal itu. Kami harus terus seperti ini. Liga masih bisa dimenangi."

"Semoga yang terjadi di musim lalu akan terulang. Tapi hal yang penting adalah pertandingan selanjutnya. Itu selalu menjadi yang paling penting," lugas pesepakbola asal Spanyol itu.


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment