Saturday, January 12, 2013

City Diminta Lupakan MU dan Fokus Kalahkan Arsenal


Manchester - Manchester City akan menyambangi Arsenal, Minggu (13/1/2013). Roberto Mancini meminta City melupakan sejenak persaingannya dengan Manchester United dan fokus meraih tiga poin di Emirates.

City masih duduk di posisi kedua klasemen sementara di bawah MU dengan selisih tujuh poin. Jarak tersebut bisa melebar menjadi 10 poin apabila 'Setan Merah' -- yang bertanding sebelumnya--bisa mengalahkan Liverpool.

Pertandingan ini wajib dimenangi baik oleh City maupun Arsenal. The Citizens harus tetap menjaga jaraknya dengan MU sedangkan The Gunners butuh tiga poin demi mendekatkan diri ke papan atas.

Sedikit tidak menguntungkan buat City adalah absennya sejumlah pemain kunci; Yaya Toure tampil di Piala Afrika, Sergio Aguero dibekap cedera dan Samir Nasri diskors. Untuk itu fokus ekstra dibutuhkan guna memastikan tiga angka dibawa pulang.

"Kami harus konsentrasi. Kami tidak bisa memikirkan United atau tim-tim lainnya," sahut Mancini di "Juga laga ini akan sulit karena kami kehilangan para pemain penting tapi kami menginginkan melakukan sebuah pekerjaan bagus pada hari Minggu."

"Saya tidak percaya kami layak ketinggalan tujuh poin tapi sekarang kami tidak bisa melakukan apapun, kecuali mulai menang."

"Kami menghadapi laga sulit karena melawan Arsenal tapi musim masih panjang dan sangat sulit. Kami masih punya 17 pertandingan lain. Saya pikir kami akan bisa mengejar," yakin manajer City itu.



( rin / roz )

0 comments

Post a Comment