Tuesday, January 8, 2013

Conte Harapkan Respons Positif Bianconeri


Turin - Usai kalah dari Sampdoria, Juventus akan menghadapi AC Milan di perempatfinal Coppa Italia. Antonio Conte berharap timnya menunjukkan reaksi positif di laga ini demi mengamankan tiket ke semifinal.

Di Seri A giornata 19 akhir pekan lalu, Juve kedatangan Sampdoria. 'Si Nyoya Tua' mengawali laga dengan baik setelah mampu unggul lebih dulu lewat penalti Sebastian Giovinco.

Juve makin di atas angin setelah salah seorang pemain Sampdoria diPGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMTEva2FydHUtdWNhcGFuLXNlbGFtYXQtaWR1bC1hZGhhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+a2FydHU8L2E+ merah. Namun secara mengejutkan Juve justru menelan kekalahan setelah Mauro Icardi mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan di babak kedua.

Kekalahan itu diakui Conte menyakitkan untuk timnya. Kendati demikian, dia tak mau Gianluigi Buffon dkk. terlalu lama larut dalam kekecewaan dan segera bangkit.

Milan akan jadi lawan Juve berikutnya. Kedua tim akan saling berhadapan di babak perempatfinal Coppa Italia. Di laga yang akan dimainkan di Juventus Stadium, Kamis (10/1/2013) dinihari WIB itu, Conte berharap timnya tampil lebih baik untuk mengamankan tiket ke semifinal.

"Tak diragukan lagi kekalahan dari Sampdoria menyakiti kami. Kami 11 pemain melawan 10 pemain, dan tim hebat tidak seharusnya membiarkan kekalahan itu terjadi, khususnya ketika kami unggul dan situasi berpihak pada kami," tutur Conte di situs resmi Juve.

"Benar jika kekalahan itu membuat kami kecewa, getir dan marah. Itu adalah pertandingan yang aneh dari setiap sudut pandang: gol yang bersarang di gawang kami, peluang yang kami lewatkan... Tapi ini adalah pertandingan yang harus kami menangi."

"Kami akan kembali bertanding besok melawan Milan dan banyak keinginan untuk menunjukkan performa yang meyakinkan. Saya mengharapkan respons yang positif karena kami ingin lolos ke semifinal," lanjut Juve itu.


( nds / krs )

0 comments

Post a Comment