Tuesday, January 15, 2013

Courtois Betah Main di Atletico


Madrid - Meski cuma berstatus pemain pinjaman, Thibaut Courtois merasa betah berseragam Atletico Madrid. Jika pun Chelsea tak menginginkannya lagi, Courtois akan dengan senang hati terus bermukim di Atletico.

Sejak dibeli The Blues dari Racing Genk musim panas 2011, Courtois yang saat itu masih berusia 19 tahun langsung dipinjamkan ke Atletico. Di musim pertamanya Courtois langsung jadi pilihan utama di bawah mistar dan tampil 52 kali plus menyumbang gelar Liga Europa plus Piala Super Eropa.

Penampilan apik kiper asal Belgia itu membuat masa peminjamannya diperpanjang oleh Atletico. Dan musim ini Courtois kian tampil cemerlang di mana Atletico saat ini berada di posisi kedua dan unggul tujuh poin dari rival sekotanya, Real Madrid di bawahnya.

Suasana nyaman yang tercipta di tubuh tim yang bermarkas di Vicente Calderon itu pun sudah membuat Courtois betah dan ia sangat bersedia jika memang Atletico ingin mempermanenkan statusnya.

"Saya adalah pemain Chelsea, tapi saya senang bermain di sini. Saya harus melihat apa yang terbaik untuk mereka tapi saya akan sangat senang jika saya bisa bertahan lebih lama di sini," ujar Courtois di

"Meskipun begitu saya belum berbicara dengan Chelsea. Jika saya tidak bisa bermain di sana, maka Atletico akan jadi klub terbaik untuk saya," lanjut Courtois.

"Penting bagi saya dan klub untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Saya sangat betah bermain di sini," demikian Courtois.


( mrp / mfi )

0 comments

Post a Comment