Tuesday, January 1, 2013

Demi Fans, Atletico Bertekad Lebih Baik di 2013


Madrid - Diego Simeone tak menyangka jika performa Atletico Madrid sejauh ini begitu bagus di La Liga. Tak ayal fans pun disebutnya sebagai salah satu faktor mengapa Los Colchoneros bisa seperti sekarang.

La Liga musim ini diprediksi masih akan seperti yang sudah-sudah di mana Real Madrid dan Barcelona akan mendominasi sepanjang musim. Namun, setelah 17 pekan berjalan justru Madrid yang tertatih-tatih dan Barca kokoh di puncak dengan unggul 16 poin.

Justru Atletico lah yang tengah bersaing dengan Barca untuk saat ini dengan duduk di tangga kedua klasemen dengan 40 poin, selisih sembilan dengan milik Barca. Mungkin jarang-jarang Atletico bisa berada di atas Madrid dalam satu dekade terakhir.

Maka tak ada yang lebih dari itu untuk menutup tahun 2012 kemarin, apalagi Atletico juga berhasil meraih trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan Chelsea 4-1 plus Radame Falcao yang tengah tajam-tajamnya. Hal ini pula yang bikin Simeone senang dan menyebut dukungan fans sebagai faktor penting.

"Terima kasih karena telah bergabung dengan kami. Kami selalu bersatu saat ini, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena membantu kami meraih hal-hal hebat di sini, khususnya para pemain yang jadi bagian penting dari tim," ujar Simeone dalam acara tutup tahun di Vicente Calderon yang dihadiri 8.000 fans awal pekan ini.

"Kami berharap bisa melanjutkan penampilan ini, komitmen dan rasa memiliki kami pada klub hebat ini yakni Atletico Madrid," sambung pelatih asal Argentina itu.

"Mudah-mudahan tahun depan kami bisa bermain dengan membawa semangat yang sama. Selama tahun baru kepada semuanya dan super-duper Atleti selalu!"

Atletico yang kini tengah memasuki jeda musim akan kembali melakoni laga di awal tahun pada akhir pekan ini melawan Real Mallorca. Kapten tim, Gabi, berharap Atletico bisa tampil lebih baik di 2013 dan setidaknya mengakhiri musim dengan raihan trofi.

"Kami ingin berterima kasih kepada seluruh dukungan yang Anda berikan setiap hari. Tahun lalu kami berada dalam situasi yang sangat sulit. Terima kasih pada Anda, kami punya musim yang gemilang. Berharap 2013 bisa lebih baik dari ini," timpal Gabi seperti dilansir



( mrp / krs )

0 comments

Post a Comment