Monday, January 7, 2013

Dempsey Optimistis Spurs Bisa Geser City

London - Tottenham Hotspur tengah dalam tren yang positif di Premier League. Dengan performa yang sedang menanjak, Clint Dempsey optimistis Spurs bisa finis di posisi dua dan mengungguli Manchester City.

Setelah start yang tak begitu mulus di awal musim, Spurs kini sedang dalam tren positif. Tim arahan Andre Villas-Boas itu hanya kalah sekali dari sembilan laga terakhir di Premier League.

Dengan laju itu, Spurs terus memanjat tabel klasemen. The Lilywhites kini duduk di posisi tiga dengan 39 poin.

Spurs memang masih tertinggal enam angka dari City yang ada di peringkat dua. Meski demikian, Dempsey yakin Spurs bisa terus melaju dan mengamankan posisi runner-up--target yang dinilai realistis--sekaligus menggusur City.

"Itu adalah tujuannya," ungkap Dempsey soal target finis di posisi dua seperti dikutip .

"Setiap orang terdorong untuk hal-hal besar dan melakukan sesuatu yang spesial di kariernya. Kami punya kualitas di tim kami dan tidak ada alasan mengapa kami tidak perlu memikirkan itu."

"Kami harus meneruskan laju yang bagus ini dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Anda ingin tetap membumi dan tahu perlu kerja keras jika ingin mencapai tujuan," kata pemain asal Amerika Serikat itu.



( nds / cas )

0 comments

Post a Comment