Saturday, January 26, 2013

Di Hari Ultah, Mourinho Sibak Kans Balik ke Inter


Madrid - Pada tanggal 26 Januari ini Entrenador Real Madrid Jose Mourinho berulang tahun. Dalam wawancara di hari ultahnya itu, ia membuka peluang untuk balik menangani Inter Milan.

Mourinho menukangi Inter pada periode 2 Juni 2008-28 Mei 2010 lalu. Meski terbilang tidak lama, pelatih asal Portugal itu tetap mampu mempersembahkan sederet gelar untuk Nerazzurri.

Pada musim pertamanya, ia langsung membawa Inter memenangi Piala Super Italia disusul kemudian titel Seri A di akhir musim. Di akhir musim kedua Mourinho bahkan mengantar Inter meraih treble--Seri A, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Sejak musim panas 2010, Mourinho kemudian mulai menangani Real Madrid. Untuk El Real ia telah mempersembahkan masing-masing satu gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, kendatipun masa depannya belakangan beberapa kali dispekulasikan.

Sehubungan dengan itu, dalam wawancara dengan stasiun televisi Italia RAI, pria yang genap berulangtahun ke-50 pada hari Sabtu (27/1/2013) kemarin, tersebut turut bicara mengenai peluang kembali melatih Inter.

"50 adalah angka yang bagus yang membuat Anda bisa menilai apa saja yang sudah terjadi," katanya seperti dikutip

"Ada banyak hal yang masih harus dilakukan dan salah satunya mungkin saja kembali ke Inter, kenapa tidak?" lugas Mourinho.


( krs / mrp )

0 comments

Post a Comment