Thursday, January 24, 2013

Di Matteo Sarankan Lampard Gabung Lazio


London - Frank Lampard boleh jadi tengah ada di "persimpangan" terkait pilihan klub yang akan diperkuatnya musim depan. Eks manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menyarankan agar Lampard menerima pinangan Lazio yang dinilai cocok untuk dirinya.

Lampard kontraknya bersama Chelsea akan berakhir musim panas ini dan tak ada tanda-tanda manajemen The Blues akan memperpanjang masa tinggal topskorer kedua sepanjang masa klub London Barat itu. Jadilah Lampard kini dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, seperti Manchester United atau West Ham United di Inggris.

Sementara dari luar Inggris juga banyak peminat Lampard di mana Inter Milan, AC Milan, Juventus dan Lazio ingin memboyong gelandang 34 tahun itu. Lalu ada Los Angeles Galaxy serta klub-klub Timur Tengah yang menawarkan gaji selangit.

Meski sudah berumur Lampard terbukti masih produktif dan musim ini di saat masa depannya masih belum pasti, ia tetap tampil profesional dan sembilan gol serta dua assist dari 26 kali pertandingan.

Jika boleh memilih, Di Matteo yang selama sembilan bulan menangani Lampard menyarankan eks anak buahnya itu bergabung dengan Lazio, klub yang juga pernah diperkuat Di Matteo selama tiga musim sebelum pindah ke Chelsea tahun 1996.

Apalagi Lazio juga bagus merevitalisasi pemain gaek seperti yang dilakukan saat mengontrak Miroslav Klose musim lalu.

"Lampard adalah seorang pemain dan profesional yang hebat, jadi saya yakin dia bisa bermain di level teratas setidaknya dua musim lagi," tutur Di Matteo seperti dilansir

"Saya tidak tahun apakah dia akan bergabung dengan Lazio atau tidak, tapi jelas itu akan jadi pilihan yang bagus untuk kedua belah pihak. Kami sering berbicara dan saya mengemukakan pendapat saya. Pada akhirnya memang dialah yang menentukan keputusan."



( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment