Thursday, January 10, 2013

Dicadangkan Bikin Semangat Casillas Terlecut

Madrid - Dicadangkan oleh Jose Mourinho rupanya tak membuat Iker Casillas berkecil hati. Hal itu justru melecut semangat Casillas untuk kembali merebut kepercayaan Mourinho.

Setelah selalu menjadi starter dalam 10 tahun, Casillas akhirnya harus merasakan duduk di bangku cadangan di dua pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga. Dia akhirnya kembali diturunkan sejak menit pertama saat Madrid menghadapi Celta Vigo di Copa del Rey.

Mourinho sempat menyatakan bahwa alasannya mencadangkan Casillas adalah karena alasan teknis. Manajer asal Portugal itu juga ingin melakukan penyegaran karena Casillas dianggap sudah lama tak punya pesaing di tim.

Casillas mengaku bahwa keputusan Mourinho untuk mencadangkannya telah membuatnya makin termotivasi. Kini dia bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya layak kembali menjadi kiper nomor satu Los Blancos.

"Aku harus berlatih lebih keras, menghadapi situasi sulit ini dengan tekad dan menunjukkan kepada Mourinho bahwa dia salah. Sedikit 'pukulan' seperti ini tidak buruk, hal ini membuat Anda makin kuat," tutur Casillas seperti dikutip .

"Aku suka tantangan. Aku ingin menunjukkan bahwa di situasi tersulit aku layak untuk profesi ini, di mana aku sudah berlatih sejak aku berumur empat tahun."

"Aku harus berkembang dan lebih baik. Aku harus berlatih lebih keras jadi aku bisa menunjukkan bahwa aku bisa kembali ke tim dan mendapatkan kembali kepercayaan yang sempat hilang," tegasnya.


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment