Tuesday, January 22, 2013

El Real Akan Tetap Main Ofensif

Madrid - Real Madrid memang sudah memenangi laga leg I babak perempatfinal Copa del Rey melawan Valencia. Namun midfielder Madrid, Sami Khedira, menyatakan bahwa timnya akan tetap tampil menyerang di leg II.

Di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu, Madrid memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan dicetak oleh Karim Benzema dan gol bunuh diri Andrea Guardado.

Selain itu, Madrid juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Akhir pekan lalu, mereka juga memetik kemenangan atas Valencia di La Liga, kali ini dengan skor lebih telak yaitu 5-0.

Hasil-hasil itu tentu menjadi modal bagus bagi Madrid jelang laga leg II yang akan dimainkan di Mestalla, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB. Kendati demikian, Khedira menyatakan bahwa Madrid akan tetap tampil ofensif untuk mengamankan kemenangan.

"Kami akan memulainya lagi seperti ini 0-0. Kami harus menunjukkan agresivitas yang sama untuk bermain baik dan menang seperti yang kami lakukan di hari Minggu," ucap Khedira di situs resmi klub.

"Pertandingan terakhir adalah untuk La Liga dan ini adalah Copa. Ini berbeda dan kami harus mencoba sekuat tenaga dan menang. Kami memenangi leg I 2-0 tapi itu bukan hasil yang pasti. Kami harus mencetak gol di sana."

"Kami belum kebobolan di beberapa pertandingan terakhir dan itu membuat kami lebih kuat. Kami harus menang dan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk menyerang," tegas pesepakbola asal Jerman itu.


( nds / mfi )

0 comments

Post a Comment