Sunday, January 20, 2013

El Real Diminta Konsisten dengan Kemenangan


Valencia - Real Madrid tampil impresif di Stadion Mestalla setelah meraih kemenangan mutlak 5-0 atas Valencia. Diminta terus berkembang, El Real juga diingatkan untuk bisa menjaga konsistensi.

Sepasang gol dari Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo, serta satu lainnya dibuat Gonzalo Higuain memberi Madrid kemenangan fantastis dengan skor 5-0. Tiga poin dari pertandingan tersebut belum mengubah posisi El Real di urutan tiga klasemen. Namun skor besar yang diraih dan di saat bersamaan berhasil menjaga clean sheet jadi indikasi positif di tengah naik-turunnya penampilan Iker Casillas dkk.

Sebagai catatan, dalam tujuh pertandingan sebelumnya penampilan Madrid jauh dari konsisten. Dalam rentang tersebut cuma meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Kondisi yang membuat mereka terus tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen.

"Sepanjang musim ini Mourinho sudah menerangkan berulang kali kalau kami mencoba berkembang. Semua yang kami lakukan adalah untuk lebih berkembang dan sepertinya kami berada di jalur yang benar. Kami harus melanjutkan seperti ini," sahut asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka.

Madrid sementara ini masih tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid. Sementara terhadap Barca di posisi teratas, masih ada 15 poin yang menjadi jurang pemisah.

Terkait pertemuan dengan Valencia di tengah pekan ini untuk ajang Copa del Rey, Madrid tak akan menganggap remeh El Che. Kemenangan 5-0 yang diraih dinihari tadi diyakini bakal sangat sulit diulangi.

"Di Valencia kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Sekarang, untuk Copa segalanya akan sangat berbeda. Hari Rabu (Kamis dinihari WIB) akan sangat berbeda dan fans di Mestalla akan lebih memberikan dukungan pada timnya," lanjut Karanka di .


( din / roz )

0 comments

Post a Comment