Tuesday, January 15, 2013

Ferdinand Waspadai Joe Cole


Manchester - Manchester United akan berhadapan dengan West Ham di laga replay babak III Piala FA. Bek MU Rio Ferdinand memperingatkan timnya untuk mewaspadai Joe Cole.

Pertandingan antara MU kontra West Ham akan dipentaskan di Old Trafford, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB. Pada laga sebelumnya yang dihelat di Upton Park, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Joe Cole tampil apik di pertandingan itu--yang menandai debutnya buat The Hammers--dengan menyumbangkan dua yang lantas diselesaikan oleh James Collins.

Ferdinand pernah bekerja sama dengan Joe Cole saat sama-sama masih berseragam West Ham pada 2000-2002. Paham potensi ancaman dari mantan rekan se-timnya itu, Ferdinand berharap Joe Cole bisa diredam.

"Joe Cole telah berada disana untuk menulis kembali sejarah dirinya dalam beberapa bulan ke depan," ucap Ferdinand di situs resmi kklub.

"Akan bagus melihat dia melakukan sesuatu yang baik, tapi tidak pada hari Rabu. Kami ingin lolos dari babak ini," imbuh dia.

Di duel melawan West Ham sebelumnya, Ferdinand hanya berada di bangku cadangan. Ia berharap kali ini bisa dilibatkan untuk menghadapi bekas klubnya itu.

"West Ham berarti istimewa untukku," sahut Ferdinand. "Aku melihat West Ham serupa seperti Manchester United, mengingat sejarah mereka dan mereka tetap menjaga pemain-pemainnya selama bertahun-tahun."

"West Ham adalah klub yang dekat di hatiku karena aku berasal dari tim yunior di sana. Aku selalu memperhatikan hasil mereka setelah Manchester United."


( rin / din )

0 comments

Post a Comment