Thursday, January 10, 2013

Fiorentina Tertarik Gaet Lampard

Firenze - Dengan kontrak yang akan habis pada akhir musim, Frank Lampard mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Salah satu klub yang menyatakan ketertarikan adalah Fiorentina.

Usia Lampard sudah tidak muda lagi, sudah 34 tahun. Kendati demikian, dia masih menunjukkan tajinya pada beberapa kesempatan, di mana ia mencetak gol krusial untuk Chelsea.

Bintang Juventus, Andrea Pirlo, bahkan memujinya. Dia tidak keberatan jika Bianconeri mau menggaetnya dan, bahkan, mengundang Lampard untuk hengkang saja ke Turin.

Dari Inggris sendiri, ada rumor yang menyebut bahwa Manchester United siap untuk menampungnya. Namun, rumor yang terakhir ini belum mendapatkan tanggapan dari kubu United atau Lampard.

Yang terakhir datang adalah Fiorentina. Untuk yang satu ini, Presiden Klub Mario Cognini sudah terang-terangan berminat untuk menggaetnya.

"Giuseppe Rossi barulah permulaan. Lampard adalah pemain hebat dan dulu saya sudah pernah meminta mantan direktur kami, Pantaleo Corvino, untuk menggaetnya. Namun, kami selalu mendapatkan penolakan," ujarnya di .

"Kebijakan transfer kami juga melibatkan berbagai pilihan dengan ide yang jelas. Para pemain yang berusia di atas 30 tahun bisa menjadi penghubung antar-pemain muda di dalam skuat dan memberikan pengalaman."

"Namun demikian, saya belum meminta direktur kami untuk menawar Lampard."



( roz / din )

0 comments

Post a Comment