Thursday, January 3, 2013

Giggs Senang dengan Peran Barunya di MU

Manchester - Dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Ryan Giggs sadar bahwa kesempatannya bermain di atas lapangan tak lagi banyak. Tapi, ia mengaku senang dengan peran barunya di Manchester United.

Giggs turun sebanyak 11 kali pertandinan The Red Devils di Liga Inggris. Dari jumlah itu, pesepakbola asal Wales itu enam kali dipasang sebagai strater, dan lima pertandingan lainnya dimulai dari bangku cadangan.

Giggs yang sadar dirinya mulai tak lagi mendapatkan tempat di tim utama 'Setan Merah', mengaku tak kecewa. Ia berujar bahwa dirinya cukup senang dengan peran barunya di MU, yakni sebagai mentor pemain muda dan pelapis tim utama.

"Keadaan ini bisa saja menjadi sulit. Ini merupakan kasus yang melihat tentang kebugaran Anda dan memastikan Anda tetap tajam dan bermain habis-habisan di tengah pekan agar bisa siap di laga hari Sabtu," jelas Giggs dikutip dari Sky Sports.

"Peran saya sudah berubah jika dibandingkan dalam kurun waktu lima atau enam tahun terakhir. Saya adalah seorang pemain berpengalaman dan berjiwa besar. Itu adalah posisi yang membuat saya cukup nyaman."

"Saya membantu para pemain muda dan sementara saya mulai tak banyak menjadi , ini merupakan tentang kesiapan ketika saya mendapatkan kepercayaan," imbuh pemain yang menghabiskan kariernya sebagai pesepakbola bersama MU itu.


( cas / din )

0 comments

Post a Comment