Thursday, January 24, 2013

Giroud Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Lagi

London - Olivier Giroud mengaku senang dengan jumlah gol yang sudah dicetaknya sejauh ini. Striker Arsenal itu pun bertekad untuk terus menambah pundi-pundi golnya.

Di awal perjalanannya bersama Arsenal, Giroud yang didatangkan dari Montpellier itu sempat kesulitan menjebol gawang lawan. Produktivitasnya yang tak kunjung meningkat membuatnya berada dalam sorotan.

Namun kini Giroud sudah mulai akrab dengan gawang lawan. Terakhir, dia menyumbang dua dari lima gol kemenangan Arsenal atas West Ham United di lanjutan Premier League. Dengan demikian maka secara keseluruhan Giroud sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Giroud pun senang dengan capaiannya sejauh ini. Tapi, pesepakbola asal Prancis itu ingin mencetak gol lebih banyak lagi.

"Adalah hal yang bagus bisa mencapai jumlah ini tapi aku ingin terus melaju dan mencetak lebih banyak gol lagi," ucap Giroud kepada .

"Aku tahu rekan setimku dengan sangat baik, jadi aku merasa sangat baik di pertandingan. Aku sudah mencetak 11 gol dan aku punya sembilan assist tapi aku tahu aku bisa melakukan lebih."

Kemenangan atas West Ham masih menempatkan Arsenal di posisi enam klasemen dengan 37 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions.

"Penting untuk meraih kemenangan karena Tottenham dalam laju yang bagus. Kami harus berkonsentrasi untuk zona Liga Champions--itu adalah tujuan kami dan kami sangat ingin ke sana. Jika kami bermain seperti itu sejak kick-off akan lebih baik bagi kami," katanya menambahkan.



( nds / nds )

0 comments

Post a Comment