Tuesday, January 22, 2013

Hasil Imbang Puaskan Petkovic


Turin - Lazio berhasil mencuri hasil imbang dari leg I babak semifinal Coppa Italia di kandang Juventus. Vladimir Petkovic pun menilai hasil ini sebagai hasil yang layak untuk timnya.

Di laga leg I babak semifinal Coppa Italia yang dimainkan di Juventus Stadium, Rabu (23/1/2013) dinihari WIB, Juve tampil lebih dominan. Federico Marchetti pun beberapa kali dipaksa bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Lazio lebih dulu tertinggal setelah Federico Peluso mencetak gol di menit ke-63. Namun mereka mampu membalas lima menit jelang laga usai lewat sepakan Stefano Mauri.

"Imbang adalah hasil yang tepat karena kami tak pernah berhentik percaya, bahkan ketika Juventus menekan kami," ujar Petkovic seperti dikutip Football Italia.

"Kami mengalami sedikit kesulitan melawan tim hebat seperti Juventus, tapi kami layak mendapat gol penyeimbang itu. Kami menciptakan banyak peluang lebih dulu, tapi tidak cukup tajam."

"Saya tidak puas dengan beberapa pergerakan di lini belakang, tapi itu berjalan dengan baik. Saya sangat senang dengan bagaimana tim bereaksi dan semoga kami bisa bermain dengan keyakinan yang sama di leg II," lugasnya.

Dengan hasil ini, Lazio sedikit diuntungkan karena punya keunggulan gol tandang. Hasil 0-0 di leg II yang akan dimainkan 29 Januari mendatang sudah akan meloloskan ke babak final.


( nds / krs )

0 comments

Post a Comment