Wednesday, January 2, 2013

I Lupi Dihantui Kelelahan


Orlando - AS Roma sudah ditunggu Napoli di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Namun Giallorossi juga harus melawan rasa lelah usai menjalani pemusatan latihan musim dingin di Amerika Serikat.

Jeda musim dingin dimanfaatkan Roma untuk menjalani pemusatan latihan di Orlando, Florida, AS. Pemusatan latihan berlangsung mulai 28 Desember 2012 lalu sampai 3 Januari 2013.

Kamis (3/1/2013) dinihari WIB tadi, Roma mengakhiri rangkaian pemusatan latihan musim dingin dengan menjalani laga ujicoba melawan Orlando City. Laga itu sendiri dimenangi Roma dengan skor 5-0.

Usai laga tersebut, Francesco Totti dkk. langsung kembali ke Roma dengan menempuh penerbangan selama 11 jam. Sesampainya di Roma, skuat Zdenek Zeman itu dijadwalkan langsung kembali berlatih untuk mempersiapkan diri jelang laga melawan Napoli, Minggu (6/1/2013) malam waktu setempat.

Hal itu berarti Roma cuma punya waktu tiga hari sebelum bertandang ke markas Napoli. Dengan tak banyaknya waktu untuk beristirahat bukan tidak mungkin berpengaruh pada performa Roma kala melawan Napoli.

Namun hal itu ditampik oleh Alessandro Florenzi. Midfielder 21 tahun itu yakin timnya tak akan kelelahan saat melawan Napoli.

"Kami dalam bentuk yang bagus dan membuktikannya hari ini. Kami tahu bagaimana memainkan sepakbola dan kami bisa melakukan hal yang sama melawan Napoli," ujar Florenzi seperti dikutip .

"Kami tahu ini tidak akan mudah, tapi kami tidak akan kelelahan di Minggu malam," tegas pemain yang juga merupakan jebolan akademi Roma itu.


( nds / mfi )

0 comments

Post a Comment