Monday, January 28, 2013

Indonesia Dream Team Tantang Arsenal


Jakarta - Sebuah kesempatan langka akan didapatkan para pemain Indonesia pada bulan Juli mendatang. Mereka akan menjajal klub top , Arsenal, yang membawa bintang-bintangnya.

Arsenal akan mengunjungi Indonesia dalam sebuah acara bertajuk Arsenal Tour 2013 - Indonesia pada tanggal 13-14 Juli mendatang. Kehadiran The Gunners di tanah air dipromotori oleh M-Pro Sports and Entertainment dan didukung penuh oleh RCTI dan MNC Group.

Ini bukan kali pertama Arsenal datang ke Indonesia karena mereka pernah melakukannya pada tahun 1982 silam. Untuk tahun ini, Indonesia dipilih oleh 'Meriam London' sebagai satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan tur pramusim.

Di Indonesia, aganda utama Arsenal adalah melakoni pertandingan uji coba melawan para pemain lokal yang tergabung dalam Indonesia Dream Team.

"Kami bangga karena Arsenal terakhir datang ke Indonesia sudah lama sekali, tahun 1982. Harapan saya Indonesia Dream Team yang nanti bertanding bisa menunjukkan kinerja yang baik. Indonesia dengan populasi yang besar, masak rankingnya jauh di bawah," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2013) siang.

"Mudah-mudahan ini sebagai challenge untuk bisa latihan yang intensif supaya bisa mengimbangi. Begitu harapan kita semua," tambahnya.

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, juga menyambut gembira rencana kedatangan tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Dia senang karena di tengah kisruh sepakbola yang berlarut-larut, ternyata masih ada tim top Eropa yang mau datang ke Indonesia.

"Ini sebuah prestasi besar. Saya kira ini indikasi kuat bahwa Indonesia mendapatkan kepercayaan dari tim sekelas Arsenal. Kepercayaan ini kami sambut dengan baik," kata Halim.


( mfi / a2s )

0 comments

Post a Comment