Thursday, January 17, 2013

Jalani Operasi, Musim Fletcher Selesai


Manchester - Darren Fletcher kembali harus menerima kenyataan bahwa penyakit di perutnya belumlah pulih total. Alhasil ia harus menjalani operasi dan absen hingga akhir musim.

Sejak Maret 2011, Flecther memang diganggu masalah radang usus besar yang membuat gelandang asal Skotlandia itu harus terbatas penampilannya selama dua musim terakhir. Musim lalu ia cuma tampil 10 kali dan membuat dua gol.

Di musim ini Fletcher cuma tampil tiga kali di Premier League dan membuat satu gol. Total ia bermain 13 kali di seluruh kompetisi.

Sayang ketika harapannya untuk terus fit dan bisa bermain kembali muncul, Fletcher lagi-lagi harus "mengalah" pada penyakitnya itu sehingga harus menjalani operasi yang membuatnya mengakhiri musim lebih cepat.

"Darren Fletcher akan absen hingga akhir musim ini karena harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah di usus besarnya," demikian pernyataan resmi 'Setan Merah' yang dilansir .

"Kami ingin menekankan bahwa tindakan ini sudah direncanakan untuk dilakukan ketika kesehatannya sedang dalam kondisi yang baik secara umum, mengingat fakta bahwa Darren sudah berlatih reguler musim ini dan sempat bermain sebelum menjalani operasi ini."

"Tentunya hal ini bikin Darren maupun klub merasa frustrasi karena dia tidak bisa lagi berkontribusi untuk tim di sisa musim ini. Keputusan ini diambil oleh klub demi memberikan yang terbaik untuk kesehatannya secara jangka panjang."

"Kami menantikannya kembali musim depan dan bebas dari penyakit yang selama ini dideritanya. Kami mengharapkan agar menghormati privasinya saat ini dan ke depan demi kelancaran proses penyembuhan."



( mrp / krs )

0 comments

Post a Comment