Saturday, January 12, 2013

Jika Jebol Gawang Napoli, Dossena Akan Terbahak-bahak


Palermo - Andrea Dossena tengah dipinjamkan Napoli ke Palermo dan akhir pekan ini berpeluang menghadapi klub asalnya. Jika nanti bikin gol, alih-alih merayakan ia mungkin justru akan tertawa-tawa saja.

Dossena bergabung dengan Napoli pada Januari 2010 setelah direkrut dari Liverpool. Bek kiri Italia berusia 31 tahun itu sempat jadi andalan, kendati belakangan mulai terpinggirkan.

Itu mengapa kemudian pada bulan Januari ini Dossena mengiyakan ketika Palermo menghampiri untuk meminjam. Napoli setuju, ia pun kini telah mulai berseragam Rosanero.

"Aku ingin berterima kasih kepada Palermo yang memutuskan untuk fokus kepadaku. Taktik mereka sesuai dengan karakteristikku dan aku harap mereka akan mengambil opsi untuk membuat statusku permanen, tapi klub akan menentukannya bulan Juni nanti," kata Dossena di

Yang menarik, debutnya bersama Palermo kini bisa saja dilakoni justru dengan menghadapi Napoli di San Paolo, Minggu (13/1/2013).

"Ini akan jadi tantangan emosional buatku. Jika aku bisa bikin gol di San Paolo, aku tak tahu akan bereaksi seperti apa. (Kiper Napoli) Morgan De Sanctis adalah seorang teman... Alih-alih merayakan, aku pikir aku mungkin akan tertawa terbahak-bahak!" ceplosnya.

Nah, uniknya lagi, debut Dossena untuk Napoli di Seri A pada 17 Januari 2010 silam pun terjadi di San Paolo. Saat itu ia menghadapi Palermo, tim yang dibelanya saat ini.


( krs / a2s )

0 comments

Post a Comment