Tuesday, January 22, 2013

Jones Yakin MU Akan Langsung Bangkit


Manchester - Manchester United gagal memperoleh angka penuh saat diimbangi Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Phil Jones optimistis MU akan bisa langsung bangkit dengan meraih kemenangan di laga berikutnya.

Kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar setelah Tottenham mencetak gol penyama yang membuat pertandingan berakhir sama kuat 1-1 di White Hart Lane. Dengan hasil itu, 'Setan Merah' kini hanya berjarak lima poin dari tim terdekatnya, Manchester City di papan klasemen.

Meski terpeleset, MU tercatat selalu mampu bangkit. Terbukti sebelumnya saat diimbangi Swansea City 1-1 (23/12), pasukan Sir Alex Ferguson ini berhasil membawa tiga angka dalam empat pertandingan setelahnya.

Jones tampak tidak terlalu khawatir dengan hasil imbang MU di markas Tottenham. Ia menilai timnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Rasa percaya diri kami tinggi tapi kami tahu kami masih harus menghasilkan dan melakukan pekerjaan kami setiap kali kami keluar lapangan," ungkap Jones di

"Selama kami fokus pada apa yang kami harus lakukan dan rencana permainan kami semoga akan baik-baik saja," lanjut dia.

"Periode Natal selalu sulit dengan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek tapi sekarang kami semakin menuju ke bagian inti musim. Kini saat Anda butuh untuk sangat waspada akan apa yang harus dilakukan dan pergi dan menuntaskannya."

"Kami semua menikmati tantangannya -- setiap pemain di skuat sangat fokus dan berkomitmen dan kami semua siap untuk pertandingan berikutnya.

Di laga berikutnya, MU akan menjamu tim papan bawah Southampton di Old Trafford, Kamis (31/1) dinihari WIB.


( rin / roz )

0 comments

Post a Comment