Thursday, January 24, 2013

Juventus Dapatkan Llorente

Turin - Usaha Juventus untuk menggaet Fernando Llorente akhirnya berbuah manis. resmi mendapatkan penyerang internasional Spanyol itu dan bisa memakai jasanya mulai musim 2013/2014.

Kontrak Llorente di Athletic Bilbao akan habis pada akhir musim ini. Si pemain sudah memastikan tidak akan mau meneken kontrak baru dengan Bilbao dan memilih untuk hengkang.

Juve kemudian mencoba memanfaatkan situasi ini dengan mendekati Llorente. Setelah serangkaian proses negosiasi, kedua belah pihak akhirnya mencapai kata sepakat.

Llorente akan bergabung dengan Juve pada musim panas mendatang tanpa biaya transfer sepeser pun. Di Turin, pemain berusia 27 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

"Juventus bisa mengonfirmasi bahwa striker internasional Spanyol Fernando Llorente akan bergabung dengan klub pada tanggal 1 Juli 2013. Pemain 27 tahun itu sudah menyepakati kontrak empat tahun dan akan pindah ke Turin saat kontraknya di Athletic Bilbao habis pada akhir musim ini," demikian keterangan di situs resmi Juve.



( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment