Wednesday, January 23, 2013

Kagawa Bertekad Tampil Lebih Oke


Doha - Sudah setengah musim sejak Shinji Kagawa berseragam Manchester United. Dari performanya sejauh ini, mantan bintang Borussia Dortmund itu mengaku masih jauh dari puas.

Musim panas lalu Kagawa bergabung dengan MU dari Dortmund dengan harga sekitar 17 juta poundsterling. Sempat diganggu cedera, pemain internasional Jepang itu sejauh ini telah mencetak dua gol, meskipun itu belum bikin dirinya puas.

"Aku sama sekali belum puas dengan apa yang telah aku lakukan di sini. Ini (MU) adalah sebuah klub besar dan amat tenar di dunia, tapi aku masih harus mengatasi banyak tekanan dan lebih kuat secara mental," kata Kagawa di

"Sialnya aku sempat didera cedera selama beberapa bulan tapi aku harus lebih baik lagi, dan tumbuh sebagai seorang pemain dan sebagai seorang individu, terkait dengan berkontribusi pada kemenangan dan kesuksesan tim."

"Kami punya skuat yang amat tangguh dengan banyak pemain hebat, jadi aku beruntung punya kesempatan berlatih dan bermain bersama mereka, tapi aku benar-benar merasa aku harus tampil lebih baik lagi," lugas pemain 23 tahun itu.


( krs / krs )

0 comments

Post a Comment