Sunday, January 20, 2013

Kemenangan yang Bahagiakan Benitez


London - Penampilan Chelsea di laga melawan Arsenal plus hasil akhir yang mereka dapatkan membuat manajer interim Rafa Benitez bisa tersenyum lebar. Benitez mengaku sangat bahagia hari ini.

Chelsea mengakhiri rentetan tiga pertandingan tak pernah menang di kandang sendiri. Menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (20/1/2013), menang tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Chelsea tampil sangat dominan di babak pertama dan menuai dua gol lewat Juan Mata dan Frank Lampard. Arsenal yang menggeliat selepas jeda cuma membalas sekali melalui Theo Walcott.

"Saya sangat senang karena kami menciptakan banyak peluang di kandang dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami tidak menang (di laga-laga sebelumnya), tapi kami mengendalikan pertandingan. Hari ini, kami punya banyak peluang di babak pertama dan kami bisa mengatasi mereka," papar Benitez di situs resmi klub.

"Bahkan meskipun di babak kedua mereka terus dan terus menekan, kami memiliki banyak situasi di mana kami bisa saja mencetak gol lagi lewat serangan balik," tambahnya.

"Saya sangat senang karena para pemain tampil dengan kerja keras dan ini bagus untuk siapa saja yang menikmati pertandingan," kata Benitez.




( mfi / din )

0 comments

Post a Comment