Saturday, January 26, 2013

Kompany Terancam Absen Lawan Liverpool

Stoke - Manchester City punya laga penting kontra Liverpool pekan depan dan juara bertahan Premier League itu kemungkinan tak akan diperkuat Vincent Kompany.

Kapten itu cuma bermain 30 menit ketika timnya meladeni Stoke City di babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2013) malam WIB. Ia harus keluar untuk digantikan Gael Clichy.

Usai laga yang dimenangi City dengan skor 1-0 itu, asisten pelatih David Platt mengumumgkan jika Kompany mengalami masalah pada otot pahanya. Alhasil ia harus menepi ketika City bertemu Queens Park Rangers pertengahan pekan ini.

Tak hanya absen di laga kontra QPR, Kompany bisa saja menghilang dari daftar starter saat City melakoni laga kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (3/2) mendatang.

"Saya rasa kami akan kehilangan Kompany untuk beberapa laga. Terlau dini mengatakan berapa lama dia akan absen tapi otot betisnya sedikit tertarik dan dia akan absen di laga pertengahan pekan," ujar Platt di situs resmi tim.

"Kami akan memeriksa cederanya dalam waktu 24 jam ke depan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi dia tidak akan bermain di laga kontra QPR," demikian Platt.



( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment