Wednesday, January 9, 2013

Leonardo: CR7? Buat PSG Tak Ada yang Tak Mungkin


Paris - Paris Saint Germain kembali memanaskan isu terkait ketertarikan mereka pada Cristiano Ronaldo. Buat PSG, tak ada yang tak mungkin untuk dilakukan.

Sudah sejak awal musim ini PSG disebut tertarik pada Ranaldo. Peluang memboyong pemain terbaik dunia tahun 2008 itu terbuka setelah dia sempat menyatakan tak bahagia berada di Real Madrid, hal mana diduga terkait tidak adanya proposal kenaikan gaji yang ditawarkan El Real.

Peluang PSG mendapatkan tanda tangan Ronaldo terbilang besar karena hanya sedikit klub di Eropa dan dunia yang punya cukup modal untuk melakukannya. Terkait hal tersebut, Direktur Olahraga PSG Leonardo menyebut kalau upaya mendatangkan pemain depan Portugal itu sangat mungkin terjadi.

"PSG adalah klub di mana segalanya bisa saja terjadi. Ronaldo punya kontrak panjang bersama Madrid dan tak ada banyak klub seperti Madrid," sahut Leonardo dalam wawancaranya dengan L’Equipe dan diberitakan .

"Belum ada yang kongkret, belum juga ada kontak. Tapi sekarang, untuk urusan mendatangkan pemain seperti dia, hanya ada empat atau lima klub yang bisa melalukannya. Dan PSG adalah salah satunya," lanjut Leonardo.

Rencana PSG membeli Ronaldo kabarnya juga akan termasuk memboyong Jose Mourinho ke Paris. Bagaimana dengan Lionel Messi? "Dia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona," cetus mantan pemain AC Milan itu.



( din / roz )

0 comments

Post a Comment