Tuesday, January 29, 2013

Liverpool Memburu Kemenangan Pertama atas Tim Top


Liverpool - Liverpool akan menghadapi Arsenal pada tengah pekan dalam usaha memetik poin penuh sekaligus kemenangan pertama atas tim yang menempati posisi tengah klasemen ke atas.

Sampai dengan pekan ke-23 Liga Primer Inggris, Liverpool sama sekali belum bisa mencatatkan satu kemenangan pun atas tim-tim yang mengisi posisi 10 besar klasemen sementara.

Liverpool kalah dua kali dalam dua pertemuan dari pemuncak klasemen sementara Manchester United, berimbang lawan Manchester City dan Chelsea yang ada di posisi dua dan tiga, kalah dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi empat, lalu berimbang atas Everton yang ada di posisi lima.

Dalam pertemuan pertamanya kontra Arsenal, yang ada di posisi enam, Liverpool tunduk 0-2. Di awal musim 'Si Merah' juga kalah 0-3 dari West Bromwich Albion yang menempati posisi delapan.

Liverpool kemudian juga berimbang lawan Swansea City yang ada di posisi sembilan, lalu kalah dan bermain seri dalam dua pertemuan kontra Stoke City si penghuni posisi 10.

"Kami harus lebih baik lagi menghadapi tim-tim yang berada di paruh atas klasemen. Itu tak diragukan lagi," tegas Manajer Liverpool Brendan Rodgers di situs resmi klub.

Usaha Liverpool membenahi hasil itu akan menghadapi ujian sengit baik saat melawat ke markas Arsenal di Emirates, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, maupun ketika bertamu ke Etihad yang menjadi markas City, Minggu (3/2) malam WIB.

"Tak diragukan lagi ini adalah pertandingan-pertandingan besar, kami ingin tampil lebih baik dan itulah yang akan kami usahakan."

"Kami akan tiba dengan motivasi dan tekad yang jelas. Kami tahu kami punya dua partai penting pekan ini dan fokus kami kini adalah ke laga-laga tersebut," seru Rodgers.


( krs / a2s )

0 comments

Post a Comment