Tuesday, January 8, 2013

Mancini Tunggu Kepulihan Rodwell


Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku sempat khawatir melihat Jack Rodwell keluar-masuk ruang perawatan. Dia pun berharap Rodwell secepatnya pulih dan memberi kontribusi untuk tim.

Rodwell dibeli dari Everton dengan biaya sekitar 12 juta poundsterling pada awal musim ini. Tapi, gelandang berusia 22 tahun itu tak banyak bermain karena berkali-kali mengalami cedera.

Terakhir, dia mengalami masalah pada hamstringnya saat membela timnas Inggris U-21 pada bulan Oktober 2012 silam. Sejak saat itu juga, dia belum main lagi untuk The Citizens.

Mancini menjelaskan, kondisi Rodwell saat ini terus menunjukkan peningkatan. Dia berharap pemainnya itu bisa kembali ke lapangan hijau dalam waktu beberapa pekan lagi.

"Dia makin membaik dan kami berharap bisa memulihkannya dalam waktu dua atau tiga pekan," ungkap Mancini yang dikutip .

"Dia perlu untuk mulai bekerja bersama tim dan dia tak melakukan itu sampai hari Kamis," lanjutnya.

"Saya khawatir karena saat membelinya, kami berpikir bahwa dia adalah pemain bagus dan kemudian dia mengalami masalah dengan hamstringnya," terang Mancini.

"Kami berharap bisa memperbaiki situasi ini untuknya. Dia masih muda dan punya kualitas. Dia punya segalanya untuk menjadi gelandang bagus," tandasnya.


( mfi / a2s )

0 comments

Post a Comment