Monday, January 28, 2013

Mauri: Derby Roma di Final akan Spesial


Roma - Lazio dan AS Roma punya kans besar untuk menjejak babak final Coppa Italia musim ini. Gelandang Biancocelesti, Stefano Mauri, menyebutkan bakal menarik jika terjadi derby Roma di laga puncak.

Lazio sukses menahan imbang Juventus 1-1 saat melakoni leg pertama semifinal Coppa Italia pekan lalu. Dengan begitu, Lazio tinggal membutuhkan minimal hasil seri 0-0 agar bisa sampai ke babak final.

Sementara itu, Giallorossi berada di posisi yang lebih aman sebab sudah mengantong kemenangan 2-1 atas Inter Milan di leg pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico, 23 Januari lalu.

Mauri yang melihat peluang terjadinya derby della capitale di babak final Coppa Italia musim ini, lantas menyebutnya bakal menjadi laga yang istimewa andai bisa terwujud. Sebabnya, babak final turnamen ini juga akan dihelat di Roma pada 26 Mei mendatang.

"Yang pertama, kami hanya ingin mencapai babak final. Jika akhirnya tercipta laga derby, itu bakal menjadi pertandingan yang spesial bagi semua orang di kota ini. Kita akan lihat (apa yang terjadi)," jelas Mauri seperti dilansir oleh .

"Semifinal ini akan menjadi poin besar untuk kami di musim ini. Lolos ke babak final akan menjadi stimulus yang luar biasa karena kami akan menyingkirkan Juve. Mereka tak hanya sebagai tim lain."

"Mereka adalah kubu yang luar biasa yang sudah menunjukkan apa yang bisa mereka perbuat dalam dua tahun terakhir. Mereka adalah tim yang padu, mereka berlari kencang dan memiliki rasa lapar untuk menang," imbuhnya.

Lazio akan ganti menjamu Bianconeri di kandang pada pertandingan semifinal leg kedua yang akan berlangsung, Selasa (29/1) hari ini.



( cas / rin )

0 comments

Post a Comment