Saturday, January 19, 2013

Messi Ingin Barca Langsung Bangkit


San Sebastian - Lionel Messi tak mau berlama-lama meratapi kekalahan Barcelona dari Real Sociedad. Ia langsung mengincar momen kebangkitan di laga Copa del Rey melawan Malaga tengah pekan ini.

Azulgrana menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini setelah tunduk 2-3 atas Sociedad. Messi dan Pedro Rodrigues sempat membuat Barca unggul, sebelum Sociedad mencetak tiga gol balasan lewat Gonzalo Castro, gol bunuh diri Javier Mascherano, serta Imanol Agirretxe.

Atas kekalahan itu, Messi mengaku bahwa laga berubah menjadi berat setelah harus bermain dengan 10 orang pemain karena Gerard Pique diganjar PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMTEva2FydHUtdWNhcGFuLXNlbGFtYXQtaWR1bC1hZGhhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+a2FydHU8L2E+ kuning kedua di menit 56.

"Selalu lebih sulit jika Anda kehilangan satu pemain dan akurasi tembakan kami di muka gawang tidak bagus," kata Messi seperti dilansir situs resmi klub.

Messi yang ingin langsung bangkit, lantas membidik kemenangan saat Barca melakoni leg II perempatfinal Copa del Rey saat berhadapan dengan Malaga di Stadion La Rosaleda, 24 Januari mendatang.

Tim besutan Tito Vilanova itu wajib menang sebab pada pertemuan pertama yang berlangsung empat hari lalu, pertandingan berakhir sama kuat 2-2.

"Kami harus bisa segera bangkit karena kami memiliki laga Copa del Rey (melawan Malaga). Menelan kekalahan dalam satu laga harus memberikan kami beberapa poin," tambah striker timnas Argentina itu.


( cas / krs )

0 comments

Post a Comment