Monday, January 21, 2013

MU ke Qatar, Carrick: Saatnya Gunakan Tabir Surya & Santai Sejenak


Manchester - Setelah berbagi hasil seri lawan Tottenham Hotspur, para pemain Manchester United langsung menuju Qatar. Meski resminya tetap berlabel latihan, perjalanan ini tampaknya juga akan digunakan sebagai liburan singkat.

'Setan Merah' baru akan melakoni pertandingan berikutnya pada hari Sabtu (26/1/2013) depan dengan melawan Fulham di ajang Piala FA. Maka setelah laga kontra Spurs, Minggu (20/1), ada beberapa hari lowong yang memungkinkan MU bisa melawat dan berlatih ke Qatar selama empat hari.

Perjalanan ke Qatar dilakukan segera setelah pertandingan melawan The Lily Whites, yang berkesudahan 1-1, alias pada hari Minggu malam. Kesempatan ini rupanya sudah cukup ditunggu-tunggu para pemain MU setelah jadwal yang padat di tengah-tengah cuaca dingin Inggris, dalam kompetisi Premier League yang tidak memiliki winter break.

"Saya pikir ini akan jadi jeda yang penting buat kami," kata gelandang MU Michael Carrick kepada

"Semoga saja kami bisa menggunakan tabir surya dan bersenang-senang di pantai, dan santai sejenak!" selorohnya.

Apapun aktivitas Carrick cs nantinya, jeda singkat itu disebut penting demi mengisi tenaga dan kembali memompa semangat dalam mengejar gelar di sisa musim.

"Ini adalah sebuah musim padat dan ada periode sibuk di depan. (Jeda) Ini adalah mengenai pemulihan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," seru Carrick.



( krs / cas )

0 comments

Post a Comment