Wednesday, January 2, 2013

MU Pinjamkan Striker Mudanya ke Wigan


Wigan - Manchester United ingin striker mudanya, Angelo Henriquez, mendapat jam terbang lebih banyak dan 'Setan Merah' pun meminjamkan pemain asal Chile itu ke Wigan Athletic hingga akhir musim.

Henriquez yang baru berusia 18 tahun dibeli MU dari Universidad de Chile musim panas lalu, namun ia belum sama sekali mendapat kesempatan tampil di tim utama. Ia hanya bermain di tim U-21 MU.

Dengan masih tajamnya para penyerang utama MU saat ini, seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck, maka Henriquez pun diputuskan untuk dipinjamkan ke Wigan di paruh kedua musim ini.

"Ini adalah kesempatan fantastik untuk saya dan saya sangat tertarik setelah manajer memberi saya kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya. Kini saya hanya harus terus bekerja keras dan mendapatkan tempat di tim," ujar Henriquez di situs resmi Wigan.

Kedatangan Henriquez pun disambut suka cita oleh manajer , Roberto Martinez, yang selama ini "cuma" mengandalkan Franco Di Santo, Mauro Boselli dan Arouane Kone di lini depan.

"Kami sangat tertarik pada Angelo karena dia masih sangat muda namun punya potensial besar; dia adalah penceta gol yang punya sangat pintar di kotak penalti dan dia punya waktu yang sangat sukses di eks klubnya Universidad," ungkap Martinez.

"Saya yakin fans akan menyambutnya hari Sabtu dan itu akan memberinya kesempatan bagus untuk memulai pengalamannya di Liga Inggris di mana sangat menarik untuknya," tutupnya.



( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment