Friday, January 25, 2013

MU Rekrut Wilfried Zaha


Manchester - Manchester United memastikan telah mencapai kesepakatan untuk menggaet winger muda Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Zaha akan tetap di Palace sampai akhir musim ini sebelum bergabung MU.

Zaha akan menjalani tes medis pada Jumat (25/1/2013) waktu setempat. Tidak disebutkan berapa nilai transfernya. Namun, hal yang jelas Zaha telah menyepakati kontrak pribadi yang akan diselesaikan pada pekan depan.

"Kami merekrut seorang pemain potensial," ucap manajer MU Sir Alex Ferguson dalam konferensi pers yang diwartakan "Kami selalu merasa kami mengembangkan banyak pemain juga."

"Kami telah membuktikan itu berkali-kali. Kami berharap pemuda ini menikmati kedatangannya ke sini, saat dia datang di musim panas."

Selain diminati MU, Zaha juga dikabarkan diincar oleh beberapa klub top Premier League seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Dengan kesepakatan ini Zaha mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung MU sekaligus mengakhiri spekulasi masa depannya.

"Aku senang bergabung Manchester United dan mengakhiri spekulasi pada akhir-akhir ini," ucap Zaha.

"Aku ingin berterima kasih kepada para pemilik di Palace atas kepindahan ini, bagaimana pun fokusku sepenuhnya untuk lima bulan ke depan untuk Crystal Palace."

"Aku sudah berada di Palace lebih dari 10 tahun, aku akan selalu mencintai klub ini dan ingin membantu mereka kembali ke Premier League terutama untuk para fans yang selalu baik terhadapku."




( rin / cas )

0 comments

Post a Comment