Monday, January 7, 2013

Napoli Impikan Duet Cavani-Balotelli


Naples - Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis, memiliki impian duet striker yang mengisi lini depan Partenopei. Ia ingin menyandingkan Edinson Cavani dengan Mario Balotelli.

Manchester City sudah seringkali mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong Cavani ke Etihad Stadium. Kabar mengenai minat City pada striker asal Uruguay itu sudah berhembus sejak dua tahun terakhir.

De Laurentiis yang tahu ketertarikan The Citizens itu, telah menegaskan bahwa Napoli tidak akan melego Cavani.

Untuk menyatukan Cavani dengan Balotell, De Laurentiis ternyata mempunyai ide sendiri. Ketimbang harus melepas striker andalannya itu, ia lebih memilih mendatangkan Balotelli ke Napoli.

Terlebih lagi Balotelli tengah bermasalah di City, De Laurentiis pun memiliki alasan yang kuat untuk tak membiarkan Cavani hengkang.

"City sedang menimbang untuk membiarkan Balotelli pergi, jadi mereka bisa merekrut Cavani? Saya lebih senang melihat Balotelli bermain dengan Cavani di sini di Napoli," kata De Laurentiis kepada Gazzetta.it yang dilansir

Kendati menyatakan keinginannya memboyong Balotelli, De Laurentiis mengisyaratkan bahwa pihaknya tidak akan merekrutnya di bursa transfer kali ini.

"Kebanyak tim cenderung untuk menahan para pemainnya di bursa transfer bulan Januari. Anda mengambil resiko jika melakukan investasi besar saat ini," jelas pria yang juga menjadi pemilik perusahaan media, Filmauro itu.

"Masih ada waktu bagi kami untuk membawa muka baru, tapi kami harus berhati-hati. Pada tanggal 31 Januari, Anda akan melihat pergerakan apa yang dibuat oleh Napoli," imbuhnya.



( cas / mfi )

0 comments

Post a Comment