Wednesday, January 2, 2013

Pardew Relakan Kepindahan Demba Ba ke Chelsea


Newcastle - Manajer Newcastle United Alan Pardew memastikan bahwa Demba Ba akan bergabung Chelsea. The Blues telah mengaktifkan klausra rilis si pemain dengan tawaran sebesar tujuh juta poundsterling.

Seperti diberitakan sebelumnya, dengan tawaran tersebut maka Chelsea kini telah diizinkan mengadakan negosiasi dengan pemain internasional Senegal itu.

Walhasil, Ba ditarik dari skuat Newcastle sebelum pertandingan saaat menghadapi Everton yang berujung dengan kekalahan 1-2 pada dinihari tadi.

Ba, yang sudah mengemas 36 gol sejak didatangkan dari West Ham semusim lalu, akan menjadi kehilangan besar bagi The Magpies. Namun, Pardew juga lega karena kini situasi pemainnya itu kini sudah jelas.

"Ini sudah selesai. Demba Ba akan pergi ke Chelsea dengan restu kami," ungkap Pardew kepada

"Dia sudah tampil bagus untuk kami dan ini bukanlah hal buruk, apa yang tak pasti sekarang sudah jelas dan kami bisa berlanjut. Bolanya selalu ada pada Demba. Tapi klub ini lebih besar siapapun pemainnya."

Setelah kehilangan Ba, Newecastle segera mendapatkan pemain belakang Prancis Mathieu Debuchy dari Lille. Debuchy bahkan sudah datang di St. James Park untuk menjalani tes medis.

"Saya berharap dia akan lulus tes medis karena itu akan menjadi kunci, saya dengar pembicaraannya soal keuangan berjalan bagus. Dia adalah pemain yang sangat kami butuhkan saat ini dan bisa membuat perbedaan," sambung Pardew.


( rin / roz )

0 comments

Post a Comment