Thursday, January 10, 2013

PBR-Persiba Berakhir Tanpa Gol

Soreang - Pelita Bandung Raya kembali meraih hasil imbang di laga kedua mereka di Indonesia Super League (ISL). Menjamu Persiba Balikpapan, tim asuhan Simon McMenemy itu diimbangi dengan skor 0-0.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/1/2013) sore WIB, di babak pertama tak banyak peluang tercipta dari kedua tim dan skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua PBR mengambil inisiatif serangan lebih awal dan lewat ujung tombak andalannya, Gaston Castano, tuan rumah coba menyerang dari berbagai sisi lapangan tapi selalu gagal.

Peluang terbaik PBR hadir di menit 57 ketika Dane Milovanovic melepaskan tembakan keras yang bisa dihadang kiper Persiba, Wawan Hendrawan. Dua menit kemudian giliran Persiba yang menyerang tapi tandukan Mahmoud El Ali masih melebar di sisi gawang Tema Mursadat.

PBR nyaris menjebol jala Wawan andaikan tembakan bebas Gaston tak bisa ditepis olehnya dan akhirnya laga harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Satu poin ini membuat PBR sementara di posisi keempat dengan dua poin sementara Persiba di bawahnya dengan poin yang sama.


( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment